Kamis, 14 Januari 2010

My Pleasure

Hm.......
ngomongin soal Hobby?? engga ngerti juga sih mau nulis darimana, coz Sebenarnya hobby utama gue itu B-O-B-O.....Jadi apa yang mau gue jabarin di sini?? hahaha...Toh tiap orang tanpa gue ajarin trik bobo zuper nyenyak pun uda pada bisa kan?heheheh....

But kalo mau yang lebih berkelas sich.....ehm...gue suka maen gitar, walo engga begitu bisa, in other words "ala kadarnya lah"...Kronologisnya bermula dari persekutuan di sekolah yang kita kenal PDK... Dulu gue tertarik buat blajar maen keyboard (bukan keyboard di komp loh)... Tapi setelah berminggu-minggu gue latian terbengek-bengek, gue GIVE UP dah... Tadinya dengan semangat 45 gue pengen banget jadi cewe yang punya skill maen piano or organ, tapi seems gak ksampean karena satu dan laen hal...




Then, someday, gue mule isenk megang gitar yang ada di PDK, terus gue isenk blajar2 dari satu buku nyanyian.. Unpredictable, jari2 gue lebih lancar buat neken senar2 gitar yang ngelukain jari itu daripada tuts keyboard yang keliatannya lembut itu..

Singkatnya, sampe hari ini gue masih maen gitar disela kesibukan n stress nya gue.. Gitar yang tergantung rapi di kamar gue itu pun dibeli dengan 100% uit gue sendiri yang "lumayan" bikin KANKER, but gue bangga koq punya barang berharga hasil uit tabungan ndiri...
In short, it`s my pleasure to have the beautiful "friend" like my guitar....
Seneng, sedih, kangen, bete, kesel, marah, jatoh cintrong... semuanya gue lampiasin lewat alunan melodi gitar yang sebisanya gue maenin...
Saat dimana lo nemuin kesenangan lo di musik or hal laen yang positif, di situ lo bakal nemuin da highest Pleasure, after ur religion of course..



see yaa, Suvi...


http://www.youtube.com/watch?v=vTt7AuAVxnQ

0 komentar: